Breaking News

Gelar Rapat Khusus. Tim Advokasi/Hukum Ganas,

Tim Kuasa Hukum Gerakan Advokasi Nusantara (GANAS) menggelar rapat merancang atau menyusun program dalam hal melakukan pendampingan, kemaslahatan bagi masyarakat  yang membutuhkan pendampingan. 

Dalam rapat di hadiri oleh para tim hukum GANAS, Deni Rahman. SH. Yuza.SH Sulhan SH. Lalu Purnama Hadiguna. SH. Sayadi.SH. Khaeruman.SH. Eko Rahady.SH. Sopian Heri Sandi. SH. MH. Ahmad Joni.SH. ketua umum Lalu Anugerah Bayu Adi dan Pembina, Usman. dan kk, berlangsung di sekretariatan GANAS di Sakra pada hari rabu 24 Juli 2024 

Dalam rapat menyepakati Gerakan Advokasi Nusantara (GANAS) siap akan melakukan pendampingan terhadap masyarakat tanpa pandang melihat  terutama masyarakat yang lemah yang sangat membutuhkan bantuan. Kata Yuza SH.

Dalam Ormas GANAS ini banyak rekan rekan advokat yang bergabung, dan rekan rekan advokat memiliki lembaga Bantuan hukum yang siap menampung permasalahan masyarakat terutama yang kurang mampu. Serta lembaga Bantuan hukum yang ada tersebut sudah terbukti dan teruji serta terakreditasi. 

Jadi Ganas ini insyaallah akan menjadi wadah perjuangan untuk kepentingan seluruh  masyarakat di Indonesia, “tutup Yuza

 

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia